Selasa, 22 Juli 2014

Dear diary

Dear diary
Title:dear diary
Author: Yoon Zara
Cast:-Byun baekhyun
        -Kim Taeyeon
Other cast:yoona dan yang lainnya bisa ditemukan sendiri.
Genre:Sad
Length:gk tau ficlet gk tau 1shoot gk tau drabble(?).nilai aja sendiri ya^^
Disclaimer:tokoh bukan punya saya tp punya emak sm bpk nya dan jg managementnya alias cm minjem (kecuali baekhyun,baekhyun punya saya)#plakk#baekhyunasahgolok#authorkabur#lari#
Note:ini ff Baekyeon pertamaku jd kalau ada yang Bad maafin aja yaa....^^

Happy Reading




Setiap aku melihatmu bersamanya hatiku selalu bergetar cemburu, mataku seperti terbakar

In school
Kulangkahkan kakiku menuju ruangan kelas dan aku terkejut melihat sahabatku yoona sedang bercanda ria dengan dia. maksudku byun baekhyun, namja yang aku suka sejak aku,baekhyun,dan yoona masih smp. Aku langsung saja duduk di sebelah yoona.teman sebangku ku dan hanya tersenyum paksa didepan mereka berdua.


“anyeong~ yoona, anyeong~baekhyun” ucapku
“nado anyeong~”balas yoona ramah seperti biasa
Sedangkan baekhyun ia hanya tersenyum sekilas kepadaku. Itulah yang membuatku lebih sakit. Sepertinya memang tak ada harapan aku bisa memilikinya lagi.

Dear diary
Hari ini hatiku sakit lagi ketika melihatnya bersama namja yang aku suka. Sebegitukah kau benci kepadaku? Kenapa? Apa karena hal itu? Karena aku meninggalkanmu dulu? Aku punya alasan kenapa aku meninggalkanmu tapi kau tak pernah memberiku kesempatan untuk menjelaskannya. kapan kau bisa melihatku dengan kedua matamu?tidak dengan sebelah matamu. Kapan aku bisa melihat senyuman lembutmu itu? Kapan aku bisa merasakan pelukan hangatmu lagi?


Sekarang hatiku lebih sakit lagi saat kau menyatakan perasaanmu kepadanya, bukan hanya hatiku tapi jiwaku dan perasaanku juga.

Aku dan yoona sedang berjalan di sekitar lapangan sekolah. Tiba tiba ada yang menarik tangan yoona ke tengah lapang. Baekhyun?baekhyun yang menariknya? Untuk apa?. Aku kaget bukan main saat mengetahui bahwa baekhyun akan menyatakan perasaannya pada yoona.

“yoona-ssi, would you be my girlfriend?”
“yes,I do”

Sungguh hatiku telah rapuh, air mataku sudah tak terbendung lagi, langsung saja aku lari dari tempat itu. Disaat yang lain menonton dengan bahagia seraya bertepuk tangan meriah tapi, tidak denganku hatiku bagaikan ditusuk seribu pedang tajam.



Dear diary
Berhentilah menyakitiku BYUN BAEKHYUN. Kini semua harapan telah musnah ketika kau menjadi namja chingu nya dan yang lebih menyakitkan kau menyatakannya di depan mataku sendiri, di depan Semua orang.


Setiap hari aku menangis di dalam hati menahan rasa cemburu saat kau membuat kenangan bersamanya,bergandengan tangan bak pasangan paling bahagia di dunia.

Kini bukan hanya satu orang yang aku sayangi menjauhiku tapi yoona juga. Ia kini sibuk membuat hatiku hancur dengan bersatunya ia dan baekhyun, dan mengacuhkanku seakan kita tak pernah kenal.


Saat aku masuk ke kelas kulihat baekhyun dan yoona duduk sebangku, biasanya walaupun ada yang ingin duduk sebangku dengan yoona  langsung menolaknya dan bilang ‘ini bangku sahabatku,cari saja bangku lain’ tapi sekarang?

“yoongie-ah”
“carilah tempat duduk lain.dibelakang masih ada kok,mian yaaa…”
“gwenchana”


Dear diary
Sampai kapan akan seperti ini?sampai kapan kesedihan ini akan berakhir?1 tahun lagi?10 tahun lagi?20 tahun lagi?atau sampai aku mati?

benar, mungkin sampai aku mati, mungkin sebentar lagi aku mati, karena aku sudah tak kuat menahan penderitaan ini.


Kini aku sudah terbaring lemah di rumah sakit akibat penyakit kanker ini, inilah sebabnya aku meninggalkan mu dulu. Aku takut kau terluka, tapi saat sma aku rasa aku bisa kembali padamu karena kuyakin kau kan selalu ada di sisiku. Tapi semua yang kukira salah, salah besar. Semuanya berbalik 180   dari yang kukira.

                              Dear diary
Author pov
Tuesday, August 13, 2013
Operasi taeyeon baru saja dimulai, omma dan eonni nya Jessica menunggu diluar ruang operasi dengan rasa cemas,khawatir, dan sedih yang bercampur.

“sica-ah cepat telepon keluarga byun dan im” ucap omma taeyeon seraya terisak
“ne. omma”jawab Jessica. Jessica pun segera menelepon baekhyun dan yoona.


yeobuseyo?’
‘baekhyun-ah’
‘waeyo noona?kedengarannya noona sedang sedih’
‘t…ttae..taeyeon masuk rumah sakit dan kini ia sedang di operasi’
‘mwo?noona bercanda kan?’
‘tidak,noona tidak bercanda.cepat datang ke rumah sakit xxx sekarang.dan beritahu yoona  juga
‘ne, aku akan segera kesana’


Baekhyun pun langsung tancap gas(?) menuju rumah sakit, tidak lupa untuk memberitahu yoona. Dengan cepat baekhyun dan yoona datang ke rumah sakit tersebut.tapi sayang semua sudah terlambat, taeyeon menghembuskan nafas terakhirnya tepat setelah baekhyun sampai.

“baekhyun-ssi taeyeon sudah…”isak Jessica
“apa maksud noona?maldo andwae.tidak mungkin kalau taeyeon sudah..”sebutir air mata turun membasahi pipi baekhyun.
“taeyeon menitipkan surat ini untukmu”ujar Jessica seraya memberikan surat berwarna violet itu.
“ne”

Baekhyun berjalan lesu menuju taman yang berada di halaman belakang rumah sakit sembari membawa surat yang taeyeon titipkan untuknya.baekhyun pun membaka surat dari taeyeon dan membacanya.baehyun membacanya sembari bercucuran air mata menahan rasa bersalah.



Monday,August 12, 2013
To: Byun baekhyun

Anyeong~ apa kabar baekhyunnie? Semoga kau baik-baik saja. Aku tahu kau marah padaku karena aku meninggalkanmu tapi aku punya alasan tersendiri, aku meninggalkanmu dulu karena aku mempunyai penyakit, kanker. Itulah namanya penyakit yang menurutku penyakit paling ganas di dunia ini. kenapa? Karena penyakit inilah yang membuatku kehilanganmu. Kau tahu kan apa maksudnya? Aku takut kau terluka dan terbebani dengan adanya penyakit ini.

Baekhyunnie, aku rindu senyumanmu, aku rindu pelukan hangatmu itu, aku rindu kecupan manismu, bahkan aku rindu aegyo mu, saat kau melakukan bbuing bbuing, dan melakukan gwiyomi di depanku.

Mungkin sebentar lagi aku akan meninggalkanmu. Berada di alam yang berbeda dari saat ini. Aku membuat surat ini karena mau mengucapkan selamat tinggal kepadamu. Oh ya satu lagi selamat atas hubunganmu dengan yoona, jangan sakiti dia, dia sahabatku yang paling berharga di dunia. Jagalah yoona baik-baik.sampai jumpa lagi byun baekhyun

Saranghae



                                                                                                            Kim taeyeon


END

Jelek ya?boring ya?biasa aja ya?mianhaeyo ne?GJ ya? ni ff emang mendadak bikinnya tolong kasih kritik yang membangun dan no bash soalnya masih amatiran.oh ya satu lagu auhor ganti nama dari zara park jadi yoon zara

2 komentar: