Selasa, 22 Juli 2014

Mr.Gombal is oh sehun



Mr.Gombal is oh sehun
tittle: Mr. gombal is oh sehun
author:Yoon Zara
cast:- oh sehun
         -krystal jung
Other: -minho, jessica, bora, choi hayoon(oc), chunji, minhyuk (btob)
             Dan bisa ditemukan sendiri
Genre: romance
Length: oneshoot
Disclaimer: tokoh bukan punya saya kecuali alur ceritanya!!
Note: anyeong~ balik lagi sama saya author abal-abal dari bandung(?) semoga reader pada suka ya……mian alur cerita kecepetan and sorry for bad poster and typo



Happy reading

Krystal POV
pagi yang cerah dengan matahari pagi yang bersinar hmm… itu membuatku cukup bersemangat untuk menjalani kelas ahn songsaengnim, siapa lagi kalau bukan guru tergalak di anyang high school

“perhatian semuanya!! anak-anak hari ini ada murid pindahan baru yang berasal dari busan. Silahkan perkenalkan dirimu,nak” ujar ahn songsaengnim. Murid pindahan baru? Kulihat ia cukup tampan dengan tubuhnya yang tinggi dan badannya yang yaa… lumayan sixpack lah. mengapa aku jadi memikirkan dia?
“anyeonghaseyo~ yeorobun je ireumen oh sehun imnida, saya murid pindahan dari busan. Jika kalian ingin bertanya-tanya tentang saya lebih dekat silakan. Bangapseumnida”ujar murid baru itu. Jadi, namanya oh sehun.
“dimana kamu tinggal?” “berapa nomor teleponmu?” “boleh kita bertukar nomor telepon?” Tanya teman yeoja dikelasku. pertanyaan macam apa itu? Dasar yeoja-yeoja genit(?) siapa lagi kalau bukan 3 serangkai yeoja paling kejam di sekolah ini jessica, bora, dan hayoon. Tapi, satu lagi, bukan hanya ada 3 serangkai yeoja paling kejam ada juga 3 seuntun(?) maksudku 3 serangkai juga namja paling super duper edan(?) kejamnya apalagi kalau ke murid baru.
“Tentu saja boleh”jawabnya santai. Mengapa dia mesti menjawab pertanyaan yeoja-yeoja itu sih.
“chogiyo, disini ada bangku kosong”kata salah satu murid dikelas.
“ya sudah kamu duduk di sebelah sana”ucap ahn songsaengnim.
“ne. songsaengnim” ujar cowok itu. Rasanya aku ingin berkenalan dengannya.hehe…

Istirahat
Aku sedang berjalan menuju kantin melewati koridor-koridor. Langkah demi langkah kulangkahkan kakiku(?)*authorsalahgaul   tapi aku terdiam ketika melihat apa yang ada di depan mataku oh sehun, murid baru itu sedang dihajar(?) oleh 3 serangkai itu lebih jelasnya minho, chunji dan minhyuk *gakrelaminhyukjadikejam#apaansiauthornyaikut-ikutan*abaikan
Krystal POV END
Author POV
“yak! apa yang kalian lakukan pada murid baru itu?” teriak krystal kepada 3 serangkai.
“my girlfriend krystal yang cantikk…ini sudah biasa bagi murid baru lebih baik kau kembali ke kelasmu” ucap minho pacar krystal
“lebih baik kau yang pergi dari sini atau akan kubilang ke seluruh sekolah bahwa kita sudah PUTUS!!” balas krystal sambil menekankan kata putus.
“ok. Aku akan pergi dari sini. Kajja” ujar minho sembari mengajak chunji dan minhyuk untuk pergi
“gwencanayo? Kelakuan dia memang seperti itu tolong dimaklumi”Tanya krystal
“gwencanayo.gomawo”jawab sehun
“kau mau kuajak berkeliling sekolah ini? Kau kan murid baru”Tanya krystal lagi
“mmm… boleh”
Setelah berkeliling ke beberapa ruangan seperti perpustakaan,aula,sasana olahraga dan lainnya mereka berdua kini duduk di taman sekolah.
“’minho itu pacarmu?” Tanya sehun
“iya, terpaksa”jawab krystal
“mengapa?”
“karena aku dijodohkan oleh orangtuaku dan orangtua dia, mereka berteman sejak masih duduk di bangku sekolah dasar”ujar krystal
“walau kau tak suka, mengapa kau jahat padanya?”
“aku tidak suka sikapnya. Didepan orangua kami ia berpura-pura bersikap baik dan sopan tapi, pada kenyataannya ia suka menghina dan menindas orang lain. Dasar manusia bermuka dua”
“oh” sehunpun hanya ber oh-ria menanggapi pernyataan krystal
“yasudah ayo kita ke kelas sebentar lagi masuk”
“iya. Oh ya ngomong-ngomong nama kamu siapa?”
“oh iya aku lupa, krystal… krystal jung imnida”
“nama yang indah seperti orangnya”
Blush!!! Pipi krystal memerah seketika atas ucapan sehun tadi.
“kau ini gombal sekali, udah ayo kita masuk ke kelas”

Semakin hari berlalu semakin dekat pula hubungan krystal dan sehun dan semakin jahat juga minho dkk.(?) lalu semakin genit juga bora dkk.*haphaphaphaptangkaptangkap*apaansiauthor*abaikan

“krystal, apa malam ini kau ada acara?”
“gak kok,emangnya kenapa?”
“aku mau mengajak mu makan malam, mau tidak?”
“emm… gimana ya?ok deh aku ikut kamu”
“jinja? Gomawo .aku jemput jam 7 malam ya”
“iya”

Krystal home 07.00 pm
Krystal di kamarnya sedang memilih baju yang cocok untuk dipakainya pergi bersama sehun. Krystal mengobrak-abrik(?) lemari pakaiannya. Dia bingung harus memilih yang mana karena didalam pikirannya ia harus membuat sehun terpesona. Akhirnya krystal pun meminta eonninya Jessica, untuk memilhkan pakaian nya
“kalau mau pergi dengan namja yang seumuran denganmu, kau harus memakai baju yang cute sekaligus sexy” ucap Jessica sembari menunjukkan sebuah mini dress berwarna pink totol-totol(?) hitam.
“atau yang ini” ucap Jessica lagi  sembari menunjukkan sebuah celana jeans pendek dan kaos kuning yang tidak menutupi perut*authorlupanamanya*
“aku pilih yang ini aja” ujar krystal mengambil  mini dress yang di pegang eonninya.
Disisi lain ada seorang namja yang sedang menunggu di depan rumah krystal. Siapa lagi kalau bukan, Sehun. Krystal pun keluar rumah dengan tergesa-gesa.
“sehun, mianhae aku lama” maaf krystal
“gwencana, mengapa kau berpikiran sepeti itu. Yasudah kajja” ucap sehun langsung mnggandeng tangan krystal. Krystal yang melihatnya berjalan dengan malu-malu karena tangannya digenggam sehun.
At restaurant
Di dalam restoran sehun hanya memandangi krystal sedari tadi. Krystal yang salah tingkah karena sehun terus memandangi dirinya langsung berbicara untuk memecah keheningan.
“sehun, kamu mau pesan apa?” Tanya krystal
“aku mau pesan hati kamu” jawab sehun tidak bergeming. Ia masih saja memandangi krystal sembari menopang tangan di dagu.
“eh?”
“kamu ini cantik sekali ya” ucap sehun masih dalam keadaan yang tidak berubah.
“ne? oh sehun!!”
“eoh? Mian dari tadi aku melamun ya?” ucap sehun.
“bukan hanya melamun tapi memandangiku”
“mian, habisnya kamu itu sempurna” ujar sehun
“berhentilah menggombal. Tidak lucu tau!” ucap krystal sembari menundukkan kepala karena takut sehun melihat pipinya yang sudah merah. Sebelum sehun menjawab pelayan restoran pun datang.
“permisi, ada yang bisa saya bantu?” Tanya pelayan itu.
“saya mau pesan bulgogi crispy dan ice lemon tea. Kamu mau apa sehun?” ucap krystal
“sama kayak kamu aja”
“ yasudah, jadi bulgogi crispy nya 2 ice lemon tea nya juga 2”
“baik agassi” ucap pelayan itu
Makanan pun datang
“ini makanan nya. Terimakasih” ucap pelayan itu.
“iya”
“apa kamu senang mengenalku? Sepertinya kau tidak suka berteman denganku” goda krystal sembari memakan makanan nya
“anieyo. Aku sangat senang mengenalmu, Lebih baik aku mati besok daripada seratus tahun aku tidak mengenalmu” ucap sehun
‘hhh… dia menggombal lagi’ ucap krystalyang frustasi sehun menggombal terus(?) dalam hati.
“oh ya, ngomong-ngomong aku denger-denger dari junho kamu dihukum gara-gara punya tattoo ya? Emang tattoo apa sih?” Tanya krystal *aduhkrystalpertanyaannyagakbgtsih*
“tattoo nama kamu di hati aku” gombal sehun
“ne? yak!jangan gombal deh” teriak krystal
“aku rasa aku menyukaimu” ucap sehun
“eoh?”
“jinjaeyo. Aku benar-benar menyukaimu. apa kau juga?” ucap sehun lagi.
“a..aku j..ju..ga mmmen-“ ucap krystal terpotong karena ada seseorang yang menariknya. Siapa lagi kalau bukan minho.
“ya!! Minho lepaskan” teriak krystal. Sehun yang melihatnya langsung memukul minho hingga tubuhnya terjatuh.
“krystal, ayo cepat” ucap sehun langsung menrik tangan krystal dan berlari keluar dari restoran itu.
“yak!! Kembalikan krystalku!!sial!” teriak minho
In park
Mereka yang berlari entah kemana akhirnya menemukan taman kota yang cukup sepi di dekat restoran.
“huh.. akhirnya berhenti juga, capek tau” keluh krystal
“tapi kau belum menjawab pertanyaanku yang tadi” celetuk sehun
“oh, yang tadi?” krystal kembali gugup
“iya”
“a..aku.. juga me..nyukaimu “ ucap krystal megakui perasaannya.
“jinja? Kau tahu? Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya” gombal sehun
“iya.. iya aku tau”jawab krystal malas
Setiap detikmu adalah keajaiban bagi hidupku. Kamu  maukan jadi yeojachinguku?”
“iya. Aku mau”
Setiap detik di malam ini terasa indah bagi mereka berdua. Dengan mereka yang sedang duduk di taman seraya berpegangan tangan dan kepala krystal yang bersandar di pundak sehun.
Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, dan cinta itu berawal dari aku dan kamu. Kau tahu?” gombal sehun (lagi).
“hmm” pipi krystal memerah.

In school
Para siswa beramai-ramai  mengerumuni madding sekolah karena terdapat berita yang heboh, hot,news dan cetar membahana *authorlebay
Minho, chunji, dan minhyuk yang penasaran langsung menyingkirkan(?) orang-orang yang sedang mengerumuni madding .
“minggir-minggir 3 serangkai  mau lewat” teriak chunji. Setelah semuah sudah tidak ada mereka ber 3 pun melihat apa berita yang membuat semua siswa mengkerubuni mading.
Dan tertulis bahwa KRYSTAL DAN MINHO COUPLE TERFAVOFORITE DI ANYANG PUTUS!!
“hah?” mereka bertiga pun pingsan.

"Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tapi jatuh pada satu itu sangat luar biasa, karena terjatuh dalam hatimu"
-oh sehun

“Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku punya keyakinan cintaku akan ada selamanya untukmu”
- krystal jung
                                                                                    END
Akhirnya selesai  juga ff nya. Oh ya author mau ngsih tau sebagian gombalan .author liat di salah satu web (lupa lagi namanya) sekian aja dan terima kasih *bow*

2 komentar:

  1. FF-nya keren

    Visit back & take a feedback http://kwangbeeshowtimeworld.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. FF-nya keren

    Visit back & take a feedback http://kwangbeeshowtimeworld.blogspot.com/

    BalasHapus