Selasa, 22 Juli 2014

Saranghaeyo (Chapter 3/5)










Length : Series
Author : KyuMin^^
Genre : Friendship, Romance, Sad (Maybe)
Cast :  Kim Jong Woon a.k.a Yesung (Yesung SJ)
`          Park Hye Mi a.k.a. Hye Mi (You)
           Cho Sung Ji a.k.a Sung Ji (Chunji Teentop)
           Lee Tae Sung a.k.a Tae Sung (Xiumin EXO)
           Kang Eun Hoon a.k.a Eun Hoon (Dasom Sistar)
           and Other Cast





Yesung : Hah?? Aku tidur di ranjang?? Perasaan tadi aku tidur di sofa, eoh?? *mikir keras* Oh ne, tadi eomma mu berpesan..
Hye Mi : pesan apa??
Yesung : lihat saja di HP mu.. ini ! *tidur lagi*
Hye Mi : KYAA~~!! Eomma menitipkanku pada oppa cute tapi aneh ini eoh?? Andwae!!
Yesung : berisik sekali, kau!! Aku ini ingin tidur!! Semalaman aku menjagamu.. *tidur lagi*
Hye Mi : mi-mianhaeyo.. silahkan tidur lagi.. *Pabo.. xD*

Jam 10.00 KST

Yesung : aku mau mandi dulu ne?? Badanku penuh keringat..
Hye Mi : silahkan, aku sudah mandi dari tadi.. aku menunggu oppa di ruang tengah saja ne??
Yesung : ne..

-di ruang tengah-

Yesung : Hye Mi.. aku ingin berbicara sesuatu padamu...
Hye Mi : wae oppa??
Yesung : mm... SARANGHAEYO.. ~~ *meluk erat Hye Mi*
Hye Mi : Nado Saranghaeyo Oppa..

~~di lain tempat~~

Tae Sung : Eun Hoon-ah..
Eun Hoon : wae??
Tae Sung : Kita buat rencana lagi.. aku sudah melenyapkan Sung Ji-ssi!! Kau tinggal memisahkan Yesung-ssi dengan Hye Mi-ah!! Bukankah kau mencintai Yesung-ssi??
Eun Hoon : ne, kau juga mencintai Hye Mi-ah kan?? Kita kerja sama!! #toss hahahahaha...
Tae Sung : #toss.. Hahahaha.. *tertawa evil*
Eun Hoon : tunggu dulu, Tae Sung-ssi!!! Jangan dulu bangga. Bagaimana cara memisahkan mereka??? Itu bukanlah hal yang mudah. Aku kemarin melihat mereka serumah..
Tae Sung : huh?? Jinjja?? Kurang ajar sekali itu Yesung!!
Eun Hoon : heh!! Yang kurang ajar itu Hye Mi!! Dia selalu ingin mendekati Yesung Oppa.
Tae Sung : arrrgghhhh!!! Sudahlah! Ini malah memperluas masalah kita. Yang penting, bagaimana cara memisahkan mereka..
Eun Hoon : dengan cara menculik salah satu dari mereka...
Tae Sung : ide yang brillian...
Eun Hoon : haha. Kang Eun Hoon.. yeoja terpintar..
Tae Sung : huussh!! Jangan ngarep! Aku akan pergi menyewa preman dahulu.. kau siapkan dimana lokasinya yang terpencil dan hanya kita yang mengetahui tempatnya..
Eun Hoon : baiklah.

-di sekolah-

(Author POV)

Hye Mi memandangi bangku disebelahnya, bangku kosong. Yang terdapat di paling belakang, dekat jendela yang sedang terbuka.. Hye Mi pun melihat ke luar jendela. Disana ada taman sekolah
Disana. Ya, biasanya disana Hye Mi dan Sung Ji bermain bersama, bercanda, walaupun mereka sepertinya baru berkenalan...
Hye Mi teringat kenangan masa-masa bersama Sung Ji yang tak bisa ia lupakan
Hye Mi meneteskan air mata.. dia tak bisa membendungnya..

(Author POV end)

(Hye Mi POV)

Mengapa aku teringat akan Sung Ji?? Orang yang sangat aku sayangi.. Masa-masaku bersamanya.. takkan bisa terlupakan,, aku ingin menemuimu Sung Ji.. aku ingin menyusulmu.. tapi aku juga mencintai Yesung.. bagaimana ini?? Aku tidak tega jika meninggalkan Yesung.. Aku tak bisa membendung tangisan ini,, aku harus keluar sekarang, atu teman-teman sekelasku akan menanya-nanyaiku,,

(Hye Mi POV end)

Hye Mi : Mrs. Park, aku izin ke air sebentar
Mrs.Park : ne, tapi Palli!!!
Hye Mi : gomawo

-di koridor-

(Author POV)

Hye Mi melangkah gontai. Rupanya dia kelelahan.. dia terlalu lelah untuk menangis
Dia terlalu merindukan Sung Ji

(Author POV end)

(Hye Mi POV)

Arrghh, aku sudah tidak kuat lagi.. kepalaku sangat pusing.. tanganku pegal, kakiku sudah tidak bisa digerakkan lagi..

Hye Mi~~~
Hye Mi~~~
Hye Mi~~~ Chagiya.. ini aku... tolong akuu..

Terdengar suara yang memanggilku, suaranya terdengar lirih, seperti meminta tolong,tampaknya, aku tahu siapa dia..  suaranya perlahan menghilang.. menghilang.. seperti termakan oleh waktu..
Hhmm... aku teringat sesuatu... MWO?? Apakah yang tadi itu suara... CHO SUNG JI????
KYAAAAA~!
Aku berteriak, lalu aku tak sadarkan diri, dan tak tahu kejadian seterusnya

(Hye Mi POV end)

-Rumah Sakit-

Hye Mi : mmmh.. aku dimana??
Yesung : kau ada di rumah sakit... tadi kau berteriak dan kami menemukanmu di koridor dalam keadaan tak sadarkan diri di pelajaran Mrs. Park. Sebenarnya ada apa Hye Mi??
Hye MI : aku.. aku.. aku tak tahu pasti..
Yesung : ceritakanlah.. agar kau tak mempunyai terlalu banyak beban fikiran..
Hye Mi : yang aku ingat, hanyalah aku menangis, lalu meminta izin untuk ke air, berjalan sambil menangis di koridor, mendengar seseorang memanggilku dengan suara lirih dan rintihan seperti meminta tolong, setelah itu, aku sudah tidak ingat apa-apa dan tiba-tiba sudah berada di sini. Tapi, sepertinya aku mengenali suaranya..

Yesung mendengarkan cerita Hye Mi yang panjang lebar dengan seksama..

(Yesung POV)

Suara lirih?? Rintihan?? Seperti meminta tolong?? Hye Mi mengenali suaranya?? Apakah itu?? CHO SUNG JI?? Tapi, kenapa dia meminta tolong?? Ada masalah apa?? Apa hubungannya dengan menghantui Hye Mi?? Apakah Hye Mi mempunyai janji pada Sung Ji, saat Sung Ji meninggal??

(Yesung POV end)

Hye Mi : Oppa!! Annyeong?? Hey!! Jangan melamun!! Neol gwaenchanayo??
Yesung : ne, eh.. apa kau pernah membuat janji saat Sung Ji telah tiada??
Hye Mi : ne. Saat kami kelas 1. Tepat di koridor itu. Tepat aku merasakan pusing yang tak tertahankan.
Yesung : jinjja??

FLASHBACK ON

(Saat kelas 1)

Hye Mi : annyeong!!! Naneun Park Hye Mi imnida, bangapta.. *bow
Sung JI : n-n-nado.. naneun Cho Sung Ji imnida, nado bangapta *bow
Hye Mi : ooh, Sung Ji.. kita akan bisa menjadi teman kelas yang baik!! Ayo membuat perjanjian!!
Sung Ji : ne!! Apa?
Hye Mi : Kita akan terus bersama hingga Kakek-Nenek. Kita nanti tidak boleh berpisah, kita kan sahabat. Jika ada yang meninggalkan kita lebih dahulu, kita harus mencari penyebab dan pelaku  kematian salah satunya.. seperti mata-mata itu lho.. kau setuju??

*sambil berjalan ke kantin*

Sung Ji : ne, aku setuju!! Jadi, kita akan bersama selamanya?? Apakah kita akan masuk universitas yang sama?? Berpacaran?? Menikah?? Dan mempunyai anak?? Itu sangat menyenangkan!! Kita akan bersama-sama selamanya!!!
Hye Mi : Ne. Tapi... Menikah dan punya anak?? Nanti dulu!! Kita ini masih kelas 1 SMA pabo!!

*mukul kepala Sung Ji*

Sung Ji : aww... Appo!!
Hye Mi : hahaha.. kasiaaan deh.. *berlari menuju kantin*
Sung Ji : *mengejar Hye Mi* awas saja ya, kau!! Akan ku balas PARK HYE MI!!!

FLASHBACK OFF

Hye Mi : yahh.. begitulah..
Yesung : emm, lumayan rumit. Jadi, sekarang kau harus menyelidiki penyebab dan pelaku pembunuhan terhadap Sung Ji??
Hye Mi : ne.. mungkin, karena itu dia meminta tolong. Mungkin, dia meminta tolong agar aku menepati janji ku padanya.. janji kita. Yang aku buat... Tapi, bagaimana caranya?? Sedangkan aku selalu teringat akan Sung Ji..
Yesung : Sung Ji pasti akan memberi clue nya pada kita.. tunggu saja. Sementara ini, kita beraktivitas seperti biasa dahulu, OK?? Jaga kesehatanmu, jangan terlalu difikirkan..
Hye Mi : ne, aku akan menjaga kesehatanku. Gomawo.. ^ ^


 
Annyeonghaseyo chingudeul??? gimana ceritanya?? menarik gak??
tunggu chapter selanjutnya, yaa.. ^ ^

#Author KyuMin^ ^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar