Minggu, 27 Oktober 2013

Saranghaeyo (Chapter 2/5)









Length : Series
Author : KyuMin^^
Genre : Friendship, Romance, Sad (Maybe)
Cast : Kim Jong Woon a.k.a Yesung (Yesung SJ) `
          Park Hye Mi a.k.a. Hye Mi (You)
          Cho Sung Ji a.k.a Sung Ji (Chunji Teentop)
          Lee Tae Sung a.k.a Tae Sung (Xiumin EXO)
          Kang Eun Hoon a.k.a Eun Hoon (Dasom Sistar)
          and Other Cast



--di Rumah Sakit—

Hye Mi : Uisa, tolong cepat tangani sahabatku ini.. aku tak mau kehilangan dia..
Uisa : baik nona, kami akan berusaha sekuat tenaga. Tetapi nona sebaiknya tunggu diluar dahulu..
Hye Mi : baiklah.. usahakan, dia harus sembuh!!

-----2 hours later-----

Uisa : Nona,
Hye Mi : ne, uisa?? Wae keadaannya baik-baik saja??
Uisa : kami telah berusaha sekuat tenaga, sebisa kami, semampu kami, namun... dia tak bisa terselamatkan lagi...
Hye Mi : *menitikkan air mata* apa uisa bercanda?? Tolong, jangan berbohong padaku, aku tak kuat jika kehilangan sahabatku itu..
Uisa : saya tidak bercanda.. dia memang sudah tidak ada.. nona bisa melihatnya..
Hye Mi : baiklah uisa... *masih menangis*

--di ruangan—

Hye Mi : Oppa!! Mengapa kau meninggalkanku begitu cepat?? Aku rindu kata ‘chagi’ mu itu!! Aku sangat rindu padamu!! Aku tak mampu jika sendiri!! Akan aku cari siapa yang menabrakmu Oppa!! Akan kubalas dia!! Kau adalah orang yang sangat aku sayangi.. kau chingu terbaikku.. kau Oppa-ku.. Aku tak mu ditinggalkan olehmu Oppa!!

(Author POV)

Hye Mi menangis, menangis, dan terus menangis... dia sampai kelelahan, matanya membengkak..
Dia pun tertidur di samping jasad Sung Ji, sahabat yang dicintainya..
Dia tertidur cukup lama.. Sampai ia terbangun oleh Yesung.

(Author POV end)

Yesung ; Hye Mi-ah, mengapa kau masih ada disini?? Kau menunggunya selama 4 jam.. sekarang jasadnya akan dikuburkan... agar dia tenang.. janganlah menangis Hye Mi-ah.. dia tak mau jika melihatmu menangis.. dia ingin kau selalu bahagia..
Hye Mi : tapi aku tak bisa merelakannya.. dia pergi terlalu cepat.. dia sahabat terbaikku..
Yesung : aku tahu itu.. dia tak ingin melihatmu menangis, dia tak ingin melihatmu bersedih.. Kajja!! Apa kau ingin jalan-jalan bersamaku?? *mengulurkan tangan*
Hye Mi : Tapi, aku tak bisa meninggalkannya sendiri disini..
Yesung : keluarganya sudah ada diluar.. aku disuruh keluargannya untuk menghiburmu.. Kajja!! *masih mengulurkan tangan*
Hye Mi : baiklah... *menerima uluran tangan Yesung*
Yesung : kau harus tersenyum... Chagi-ku...
Hye Mi : *dalam hati* mengapa gaya bicaranya seperti Sung Ji?? Apa mereka kembar?? *melamun*
Yesung : Annyeong!!
Hye Mi : Nado.. *kaget* kok oppa seperti itu??
Yesung : hahaha.. gwaenchana chagi..
Hye Mi : Oppa kok bilang chagi?? Apa Oppa dan Oppa Sung Ji itu kembar??
Yesung : tidak.. dulu kami bersahabat..
Hye Mi : bersahabat?? Mengapa aku tak tahu ne??
Yesung : mungkin kau kurang update kali.. hahahahaha..
Hye Mi : ne, mungkin.. hahaha.. katanya oppa akan mengajakku jalan, kemana eoh??
Yesung : ke Namsan tower atau ke Mokpo ne??
Hye Mi : kita ke Namsan Tower saja, Oppa!!
Yesung : baiklah.. Kajja!!
Hye Mi : Kajja!!

-di taman Namsan Tower-

(Author POV)

Mereka pun duduk di sebuah kursi. Hye Mi tampaknya senang dan nyaman berada di samping yesung.. Begitu pun yesung, yesung pun tampak bahagia..

(Author POV end)

Yesung : *dalam hati* Hye Mi.. sebenarnya aku mencintaimu. Tetapi aku tak enak pada Sung Ji. Sung Ji selalu bercerita tentangmu padaku, aku sudah tau dirimu sejak kelas 1 SMA, aku menyayangimu. Namun, aku malu untuk mengatakannya padamu...
Hye Mi : Oppa!! Lihat! Itu ada Lollypop! Aku mau itu.. Boleh kan??
Yesung : *melamun + diam*
Hye Mi : *melambaikan tangannya di depan mata Yesung* Yesung-ssi?? Oppa?? Annyeong??
Yesung : eh.. nado.. Wae??
Hye Mi : apa aku boleh membeli dua buah Lollypop? Aku sangat menginginkannya..
Yesung : Tentu. Kau boleh.. berapa pun yang kau mau, akan aku belikan!!
Hye Mi : haha.. tak perlu Oppa.. Aku hanya membutuhkan 2 Lollypop saja^^
Yesung : baiklah... ayo! Kita beli!!
Hye Mi : Ne!!
Yesung : *dalam hati* sikapnya masih seperti anak kecil saja... tapi, aku suka.. pipinya chubby sekali.. J

--di rumah Hye Mi—

Yesung : sudah sampai!! Kajja, turun..
Hye Mi : ne.. Oppa.. mampir dulu di rumahku ne??
Yesung : aku takut jika ada eomma & appa mu..
Hye Mi : *berbisik ke yesung* dirumahku hanya ada aku, dan oppa..
Yesung : baiklah.. main dimana??
Hye Mi : dikamarku... kajja!!

-kamar Hye Mi-

Yesung : itu, foto yang di meja belajarmu.. bukankah itu foto Sung Ji eoh??
Hye Mi : *duduk di kasur* ne, dia memberikannya padaku saat dia pulang dari rumahku.. dan, tepat.. 5 menit setelah itu, dia tertabrak.. itu foto terakhir yang diberikannya padaku.. *menangis*
Yesung : *duduk di samping Hye Mi* sudahlah.. *mengusap air mata Hye Mi* kejadian itu tak usah diungkit-ungkit lagi, mungkin.. Sung Ji sudah bahagia di surga, melihat dirimu yang tulus mencintainya..
Hye Mi : *bersandar di bahu Yesung* ne, oppa..

(Author POV)

Hye Mi menangis cukup lama, jika ia teringat memori tentang Sung Ji..
Hye Mi tertidur di pangkuan yesung, Yesung yang melihat Hye Mi tertidur pun membelai rambut Hye Mi..

(Author POV end)

Yesung : Hye Mi.. Pipimu chubby sekali.. mm.. *melihat kearah jendela* hari sudah mulai malam.. aku harus pulang, tetapi aku tak tega meninggalkanmu sendirian di rumah.. Lebih baik, aku menunggumu saja..

(Author POV again)

Yesung memindahkanmu ke kasur, menyelimutimu dengan selimut hangat mu, yesung pun pindah menuju sofa yang ada di dalam kamarmu..
Yesung tertidur di sofa itu, dia terlihat sangat lelah..
Sampai jam 3 pun, eomma dan appa mu tak kunjung pulang, namun.. tut.. tut.. tut.. *suara HP Hye Mi*
Yesung pun terbangun..

(Author POV end)

Yesung : ada pesan, rupanya penting.. tapi, tidak sopan membuka pesan orang lain tanpa izin.. mm~ baiklah, aku buka saja..

From : Eomma^ ^
To : Hye Mi yeppeo*_*
Chagi, mianhae eomma tak pulang.. eomma dan appa mendadak ada tugas di luar negeri, jadi, tolong bilang pada Yesung-ssi, eomma menitipkanmu padanya.. bilang juga, jaga baik-baik Hye Mi...  
arraseo?? Mungkin, tugas ini hanya sementara waktu, kira-kira 1 bulan. Pai-pai!! Saranghae chagi-ya!! :*


Yesung : oh.. hanya ini..

(Author POV)

Yesung pun kembali terlelap saking capeknya, namun, tanpa yesung sadari, dia tertidur di kasur Hye Mi!! Dia tidur bersama Hye Mi dalam satu kasur!!

(Author POV end)

Keesokan harinya~~~

Hye Mi : hoaam.. lelah sekali.. sudah tidur, tetapi badanku masih saja pegal-pegal.. *menoleh ke samping kiri* Mwo???!!!!!! KYAAA~~~~~!! Oppa!! Mengapa kau se ranjang denganku??
Karena jeritan Hye Mi, yesung pun terbangun..
Yesung : ada apa eoh? Chagi-ya??
Hye Mi : Oppa!! Mengapa kau tidur disini??



Annyeong, chingudeul???
gimana kelanjutan FF nya?? seru gakk?? minta sarannya ya,..
tenang, ini belum berakhir.. mungkin, author akan bikin sampe 5 chapter..
gomawo... *bow


Tidak ada komentar:

Posting Komentar