Selasa, 23 Juli 2013

Please, Look At Me!!! [FF Oneshoot]

Author : KyuMin^^
Genre : Romance, friendship, sad, other (maybe)
Cast : Kim Ryeowook
          Kwon Ha Ra
          Other


___________di tempat siaran_______________
Ha Ra : Ryeowook, istirahat makan siang ini, kita mau makan di mana?
Ryeowook : aku tidak tahu, Ha Ra.. Kita makan mie hitam saja ! di pinggiran situ!
Ha Ra : baiklah!! *senang*
_________________________
Ryeowook : Ha Ra, kau mau pesan berapa mangkuk??
Ha Ra : satu saja oppa, memangnya aku suka makan? aku tak mau badanku gendut!!
Ryeowook : Tapi, jika kau gendut, itu lebih bagus. pipimu akan lebih chubby lagi.. *sambil mencubit pipi Ha Ra*
Ha Ra : Aww!! Oppa!! sakit! mau tak mau, hukumannya kau harus menraktirku makan mie hitam ini!
Ryeowook : baiklah.. nona yang kyeoptaa...
Ha Ra : nah, begitu.. itu namanya namja hebat!! *muji*
Ryeowook : biasanya kau tidak memujiku. tumben sekarang muji.. pasti ada maunya ne?? Ha Ha..
Ha Ra : Aiisssh!! Oppa ini bagaimnana! aku tidak puji, menanyakan, aku memuji, itu salah, serba salah! u.u
Ryeowook : yasudah.. kita pesan!! Ahjumma.. Aku pesan mie hitam nya 2 mangkuk, minumnya air putih saja ne??
Ahjumma : ne, silahkan tunngu sebentar ne??
Ryeowook : ne ahjumma. eh, ngomong-ngomong, aku belum pernah datang ke rumahmu, bolehkah nanti pulang aku antarkan kamu ke rumah ne??
Ha Ra : ne, dengan senang hati oppa..
Ryeowook : nah, itu sudah datang!! Gomawoyo ahjumma..
Ahjumma : ne, cheonma. makanlah yang lahap!
Ryeowook : ne.
Ha Ra : nyum-nyum-nyum.. mmhh.. lezatt..
Ryeowook : kau kenapa? lahap seperti itu, katanya kau tidak mau gendut.. tapi kau makan lahap seperti itu!
Ha Ra : ne,, tapi ini lezat.. aku jadi tidak tahan ingin melahapnya!! nyum-nyum-nyum *melanjutkan makannya*
Ryeowook : haha..dasar.. yeoja pabo!
Ha Ra : apa kau bilang tadi oppa? coba ulangi?!
Ryowook : ah, tidak-tidak, aku hanya bilang, kau yeoja kyeopta..
Ha Ra : oh,, gomawo ^^


_____________selesai siaran
Ha Ra : Kau harus tepati janjimu Ryeowook-ssi!!
Ryeowook : ne.. aku kan bukan pembohong, Kajja! naik mobilku! *membukakan pintu untuk Ha Ra *
Ha Ra : Gomawo oppa..
Ryeowook : ne, cheonma..
______________di rumah Ha Ra
Ha Ra : Kajja! masuk! akan kubuatkan untukmu teh spesial ku..
Ryeowook : baiklah.. aku masukk.. eh, dirumah ini hanya ada kau sendiri??
Ha Ra : ne, ini rumah sisa peninggalan ayahku, dan jerih payahku sendiri.. *sambil mengaduk teh yang ada di cangkir*
Ryeowook : oh.. memangnya ayahmu kemana?dan ibu mu kemana? kok mereka tidak ada di rumah?
Ha Ra : ayahku meninggal 3 tahun yang lalu, sedangkan ibuku sudah menikah lagi, dan tinggal di Kanada.
Ryeowook : oh, mianhae, aku menanyakan ini padamu...
Ha Ra : ne, gwaenchana.. ini tehmu,, *sambil menyodorkan teh nya ke ryeowook*
Ryeowook : gomawo.. bolehkah aku menginap disini??
Ha Ra : m,, bagaimana ya?? boleh/tidak.. *berfikir keras*
Ryeowook : boleh, ne? boleh??
Ha Ra : ne, oppa boleh menginap disini!!

Ryeowook : Ah,, gomawo! gmawo chagi-ya.. *sambil memeluk erat Ha Ra*
Ha ra : emmh?? oppa.. lepaskan! Aku kan belum menjadi yeojachingumu.. kok dipanggilnya chagi oppa??
Ryeowook : ah, ne.. mianhae. tidak apa-apa kok.. aku hanya senang.
_____________________jam 09.00 KST
Ryeowook : aku tidur dimana??
Ha Ra : terserah oppa saja.
Ryeowook : berarti, di kamarmu juga boleh??
Ha Ra : ahh!! no oppa! jangan! maksudku, di sofa, di meja, di kursi, dan ada juga kamar untukmu.
Ryeowook : aku kira di kamarmu.. hehe aku ingin tidur di sofa saja malam ini.
Ha Ra : ne.. silahkan. bagimana oppa saja.
__________________di kamar Ha Ra
Tiba-tiba, ada seseorang yang masuk ke kamar Ha Ra.. dan ternyata itu Ryeowook! Ryeowook ingin lihat, bagaimana Ha Ra tidur,
Ryeowook : ah.. dia cantik sekali.. saat tidur.. jika sedang marah, di pipinya tampak merah.. kau lucu, kyeopta..
tiba-tiba, Ha Ra terbangun..
Ha Ra : aissh!! ada apa oppa masuk ke kamarku? bukannya tadi oppa bilang mau tidur di sofa??
Ryeowook : ne, aku hanya melihatmu, apakah kau baik-baik saja.
Ha Ra : oh.. sekarang,. oppa sebaiknya keluar!!! aku tidak mau orang melihat ini!
Ryeowook : lagian, tidak ada orang yang melihat, ini kan sudah malam. *evil smirk*
Ha Ra : pergi oppa!!! atau aku teriaak ne??
Ryeowook : ne. aku hanya bercanda,,
Ha Ra : Ohh..
_______________________keesokan harinya
Ha Ra : oppa! kajja berangkat!! hari mulai siang..
Ryeowook : ne,, changkaman..
Ha Ra : Kajja!! oppa lelet! pemalas!
Ryeowook : Kajja! berangkat!
Ha Ra : ne.. gitu dong..
__________________________di ruang siaran.
Ha Ra : annyeong???
Kru (?) : nado annyeong nona kyeoptaa..
Ha Ra : gomawo.. ^^
Ryeowook : ayo, segera ke ruangan! *menarik tangan Ha Ra*

Ha Ra : Ne.. tunggu.. aku mau ke namja ganteng di sana dulu..kau duluan saja!!
Ryeowook : huh,, dasar yeoja..
Ha Ra : Annyeong oppa.. *sok kenal* xD
Namja : nado annyeong..
Ha Ra : boleh aku tahu nama oppa siapa?
Namja : oh, perkenalkan, naneun Lee Sung Min imnida, bangapta..
Ha Ra : ^^ nama yang bagus, naneun Kwon Ha Ra imnida, bangapta.. ^^
Sung min : nama mu cantik, seperti wajah mu..
Ha Ra : aissh.. oppa. ada-ada saja.
Sung Min : pulang siaran nanti, maukah kau pulang bersama denganku?
Ha Ra : boleh oppa.
Sung min : nanti kau tunggu saja di pintu masuk ne? aku ada siaran yang lain.
Ha Ra : ne.. ^^
Sung Min pun pergi menuju rungannya.
Ha Ra : asik, aku akan makan siang bersamanya. namja ganteng.. uuh.. eh ne, aku kan ada siaran bersama ryeowook oppa... kenapa aku bisa lupa?
Ha Ra : Annyeong ryeowook oppa...
Ryeowook : ne, nado. sudah puaskah kau mengobrol dengannya?? *cemburu*
Ha Ra : ne, memangnya kenapa oppa? ada masalah?
Ryeowook : molla, aku biasa-biasa saja.
Ha Ra : oh..
______pulang siaran
Sungmin : Kajja! Ha Ra, masuk!!
Ha Ra : gomawo..
Sungmin mengendarai mobilnya dengan sangat cepat. Sungmin tidak melihat, bahwa ada jalan yang rusak di depan mereka. mereka melalui jalan itu, mobil merekapun oleng, dan terguling.
Tanpa sepengetahuan mereka, ryeowook mengikuti mereka.
Ryeowook yang kaget itu pun langsung turun dari mobilnya dan menyelamatkan Ha Ra
Ha Ra langsung dibawa ke rumah sakit oleh Ryeowook dengan mobilnya.
Ryeowook : nona kyeoptaku, kasihan kau.. wajahmu menjadi berlumuran darah..
Dan pada saat itu juga, Ryeowook menangis. dia mengeluarkan air mata. karena dia tidak tega, melihat temannya, sekaligus orang yang dia cintai terkena musibah seperti ini.
______________sesampainya di rumah sakit
Ryeowook : suster, tolong. cepat, obati dia..

suster : baiklah tuan, tuan tunggu dahulu di ruangan tunggu
Ryeowook : baiklah, gomawo suster. gomawo.
suster : ne, ini sudah menjadi kewajiban saya.
________________beberapa jam berlalu..
Ryeowook masih cemas, takut terjadi apa-apa dengan Ha Ra
lalu, uisa pun keluar dari ruangan pemeriksaan.
Ryeowook : uisa, bagaimana keadaannya?? apakah dia baik-baik saja?
uisa : benturan yang dialaminya sangat keras, sehingga dia hampir geger otak. tapi, karena penyelamatanmu, dengan segera dibawa kesini, dia pun selamat dari ancaman penyakit itu. dia hanya perlu istirahat selama 2 hari di sini.
Ryeowook : oh, baiklah uisa, bisakah saya menemuinya?
uisa : baiklah, tetapi jangan berisik, dan janga ganggu istirahatnya!
Ryeowook : baik uisa.
______________
Ryeowook : Ha Ra, kau baik-baik saja? aku ingat kenangan kita saat memakan mie hitam bersama-sama. aku janji, jika kau sehat, aku akan menraktirmu lagi makan mie itu, agar kau senang dan kau lahap , makannya.
Ha Ra : janji ne?? nae gwaenchana.. kajja oppa! sekarang saja!
Ryeowook : bagaimana kau ini? kau masih sakit! lihat kepalamu!
Ha Ra : oppa. aku tidak bisa melihat kepalaku. kan mataku ada di kepala,,,
Ryeowook : kau tetap saja ya, yeoja pabo.!
Ha Ra : aissh!! oppa selalu berkata seperti itu kepada ku!
Ryeowook : Hehe.. mianhae.. mianhae..
Ha Ra : ne. aku tau aku salah. aku sudah mempunyai oppa yang sangat baik padaku. Aku tidak perlu namja lain, karena oppa selalu ada di sisiku, oppa selalu ada untukku, gomawoyo oppa.. dan mianhae aku selau membuat oppa kesal. Mianhae ne? Oppa mau kan memaafkanku??
Ryeowook : Ne.. ^^
Ha Ra : gomawo oppa..
Ryeowook : Ne.. cheonma..
Ha Ra : Oppa.. gomawo-gomawo-gomawooo....
Ryeowook : Ne.. jangan terlalu lebay Ha Ra !!
Ha Ra : Hahaha...
Ryeowook : ada yang mau oppa bicarakan dengan Ha Ra..
Ha Ra : Wae oppa??
Ryeowook : Maukah kau menjadi YeojaChingu-ku??
Ha Ra : ??  Ini bukan bohongan kan oppa??

Ryeowook : ne. ini bukan bohong.. jadi, bagaimana??
Ha Ra : ne..
Ryeowook : Gomawo.. gomawo Ha Ra-ah.. mulai sekarang, aku panggil kamu chagi-ya ne??
Ha Ra : ne oppa ku yang ganteng... kkk~ *tertawa geli*
Ryeowook : kok kamu malah tertawa sih?? Ada yang lucu ne??
Ha Ra : Molla.. aku hanya ingin tertawa saja.
Ryeowook : aneh.
Ha Ra : Hahahaha..
Ryewook : Saranghae chagi-ya.. *memeluk Ha Ra*
Ha Ra : Nado Saranghae oppa...
_____________ulang tahun Ryeowook Oppa______12.00 KST (di halaman rumah)

Ha Ra : Oppa!! cepat tiup lilinnya!!
Ryeowook : pfuhhhhuhhh *suara tiupan*
Ha Ra : *tepuk tangan* Saengil Chukkae Hamnida Oppa!!
Ryeowook : Ne, gomawo.. ^^
Ha Ra : *tersenyum*
Ryeowook : Ha Ra-ah.. sekarang aku merayakan ulang tahunku bersamamu.. jika dahulu, aku merayakannya hanya dengan keluargaku.. gomawo ne, Ha Ra-ah??
Ha Ra : ne.. cheonma. aku juga bahagia jika bersama oppa... *memeluk Ryeowook*
Ryeowook : Chagi.. tetaplah menjadi bintang dihatiku ne?? seperti bintang diatas sana, selalu menerangi hatiku..
Ha Ra : ne, pasti oppa.. aku akan menjadi apa pun yang kau mau..

--THE END---

Annyeonghaseyo chingudeul???

Chingu, bantu comment ya... nilai FF nya bagus apa nggak... emang ini pernah di publish di fb saya. Mila Nur Kamilah . cuman saya publish ulang. Saya harap kalian suka... *bow

Gomawoyo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar