Sabtu, 26 Oktober 2013

Saranghaeyo (Chapter 1/5)





Length : Series
Author : KyuMin^^
Genre : Friendship, Romance, Sad (Maybe)
Cast : Kim Jong Woon a.k.a Yesung (Yesung SJ) `
          Park Hye Mi a.k.a. Hye Mi (You)
          Cho Sung Ji a.k.a Sung Ji (Chunji Teentop)
          Lee Tae Sung a.k.a Tae Sung (Xiumin EXO)
          Kang Eun Hoon a.k.a Eun Hoon (Dasom Sistar)
          and Other Cast


(Hye Mi POV)

Sinar matahari seketika menerobos jendelaku, aku pun terbangun. Ku buka mataku secara perlahan dengan perasaan malas...

(Hye Mi POV end)

Hye Mi : Hoaam... jam berapa ini?? *melihat jam* Kyaaaaaa~ sudah jam 7!! Aku harus sekolaah!! Bisa-bisa aku telat lagi..

(Author POV)

Hye Mi pun bergegas ke kamar mandi lalu berganti baju. Dia siap-siap menuju ke sekolah

(Author POV end)

Hye Mi : Appa, Eomma.. aku pergi dulu ya!! Pai-Pai!!
Appa : Ne, pai-pai!
Eomma : Hye Mi!! Apa kau tidak makan dulu eoh?? Eomma sudah menyiapkan makanan untukmu!!
Hye Mi : aku takut telat!! Pai eomma!
Eomma : *dalam hati* tumben Hye Mi pergi ke sekolah pagi-pagi.. ini kan masih jam 6.. apa dia mengigau? , apa dia tidak melihat jam eoh??

(Author POV)

 Hye Mi kelas 3 SMA, di SMA Shinhwa, SMA ternama di Seoul. Hye Mi anaknya ceroboh, lugu, tetapi dia pintar.
Dia mendapatkan beasiswa berturut-turut sampai akhirnya sekarang dia kelas 3 SMA. Hye Mi bergegas mengambil sepeda tua nya, dia mengayuh sepedanya dengan sekuat tenaga. Dia sangat semangat pagi ini, karena dia takut terlambat

(Author POV end) Hye Mi : Hosh, Hosh, Hosh.. *5 minute later* Fiuhh.. akhirnya. Sampai juga di sekolah.. (Author POV again)

Hye Mi memarkirkan sepedanya dan langsung berlari menuju kelas

(END POV)

-di kelas-

Hye Mi : *dengan lelah dan menutup matanya* Annyeong haseyo, mianhae aku terlambat, Mr.Lee.. Mianhaeyo... Hosh, Hosh,Hosh..

Sung Ji : Hye Mi-ah!! Apa kau tidur sambil berjalan lagi eoh??
Hye Mi : *kaget* Kyaaa~ jam berapa ini?? Masa hanya ada kau seorang?? :/ hosh...
Sung Ji : apa kau tak melihat jam?? Ini jam 6 pagi Hye Mi-ah!!
Hye Mi : Haaa?? Pabo-nya aku.. aku tak sempat makan.. hosh,hosh..
Sung Ji : Nih, aku membawa bekal makanan. Sebenarnya sih, untuk makan siang. Tapi.. karena kau sahabat terbaikku, akan ku beri.. Nih, ambillah CEROBOH!!
Hye Mi : ah, gwaenchana.. aku bisa makan nanti siang.. Hosh..
Sung Ji : Jangan begitu Hye Mi-ah, kau terlihat sangat lelah. Kau pasti butuh sarapan. Nih, ambillah.
Hye Mi : tidak perlu.. Hosh,Hosh,Hosh..
Sung Ji : itu, di lehermu banyak sekali keringat.. sudah, makan saja!! Aku tak mau melihatmu sakit Hye Mi-ah..

(Author POV)

Tiba-tiba, Hye Mi terjatuh ke lantai, terbaring lemah.
Dia pingsan. Dia tidak kuat jika sudah sangat lelah, apalagi tidak makan..
Sung Ji yang melihat Hye Mi terbaring pun langsung menghampiri Hye Mi dan membawa Hye Mi menuju ruang UKS. Sung Ji adalah sahabat Hye Mi dari kelas 1 SMA, sejak Hye Mi masuk ke sekolah ini, sejak Hye Mi sering di bully chingu-chingunya, sejak Hye Mi di jauhi chingu-chingunya.
Sung Ji orangnya kutu buku, namun dia tampan. Sung Ji adalah chingu yang selalu setia menemani Hye Mi di sekolah.
Mereka pun tiba di ruang UKS. Salah satu ketua UKS adalah Yesung, chingu dekat Sung Ji di SMP.

(Author POV end)

Sung Ji : Yesung-ssi, tolong bantu Hye Mi-ah.. dia pingsan,
Yesung : baiklah, kau boleh tunggu diluar sebentar. Memangnya dia pingsan kenapa??
Sung Ji : Dia kecapean, apalagi dia belum makan sama sekali..
Yesung : Oh, yasudah. Kau tunggu dulu di luar.

~~A FEW MINUTES LATER~~

-Hye Mi pun terbangun-

 Hye Mi : aku dimana eoh?? Dimana??
Yesung : kau di ruang UKS nona..
Hye Mi : dimana Sung Ji?? Dimana sahabatku itu??
Yesung : diluar, sebentar. Aku panggilkan.
Sung Ji : bagaimana Yesung-ssi? Apakah dia sudah siuman??
Yesung : ya, dia menanyakanmu. Cepat kesana, kasihan, dia sudah menunggumu!!
Sung Ji : baiklah..

-Ruang UKS-

Sung Ji : akhirnya.. kau sadar juga, aku khawatir eoh..
Hye Mi : Haha, mianhae ne?? Aku telah membuatmu khawatir..
Sung Ji : ne, gwaenchanayo.. sekarang, kau makan ne?? Ini, aku bawakan bekalku.. ^^
Hye Mi : ne, daripada aku pingsan lagi...
Sung Ji : haha.. buka mulutmu eoh!! AAAAAA...
Hye Mi : AAAAmmm... enak sekali ddakddoritang ini eoh.. buatan siapa? Eomma mu? Sung Ji : Kau tak ingat eoh?? Eomma ku dan Appa ku kan sedang berada di paris selama 4 tahun..
Hye Mi : Lalu?? Ini buatan siapa? Eonni mu??
Sung Ji : aku tak punya nuna..
Hye Mi : Oppa mu??

Hye Mi semakin mengernyitkan dahi tanda bingung

Sung Ji : Bukan masakan hyung-ku, hyung tak bisa memasak... Ini buatanku sendiri..
Hye Mi : enak sekali!! Kapan-kapan kau buatkan untukku ne??
Sung Ji : yes, Sir.. aku akan selalu membahagiakanmu selagi aku bisa My chagi.. 
Hye Mi : chagi?? Kau memanggilku chagi?? Kita kan sahabat..
Sung Ji : ah... mianhae, bukan maksudku seperti itu..
Hye Mi : gwaenchana.. kau Oppa yang terbaik untukku.. ^^
Sung Ji : ne, Nado, kau adalah chagi-ku (?) yang terbaik..
Hye Mi : *meluk Sung Ji dengan erat* gomawoyo oppa, sudah menjadi sahabatku selama ini. Kau selalu ada disisiku.. gomawoyo.. aku tak tahu harus membalas dengan apa..
Sung Ji : *membalas pelukan Hye Mi* cheonmaneyo chagi (?) aku akan selalu membahagiakanmu selagi aku mampu..
Hye Mi : gomawoyo...
Sung Ji : SARANGHAEYO Hye Mi-ah.. kau adalah yeoja yang selama ini aku impikan.. *dalam hati*
Hye Mi : Oppa.. mengapa kau melamun??
Sung Ji : ah.. No. Gwaenchana..
Hye Mi : Oppa, sekarang sudah jam 7 lebih... apa kau tak masuk kelas eoh??
Sung Ji : aku telah izin kepada Mr.Lee untuk menemanimu disini. Aku tak mau kau tiba-tiba sakit lagi..
Hye Mi : gomawoyo oppa, kau selalu memperhatikanku.. aku sangat sayaaaaaaaaang padamu.. ^^
Sung Ji : jangan alay Hye Mi.. Nado. Aku juga sangat sayang padamu..  *cubit pipi chubby Hye Mi*
Hye Mi : aww.. appo!! *suara perut* krubukk.. krubukk..
Sung Ji : hehe.. mianhae.. suara apa itu??
Hye Mi : Ups... itu perutku.. aku kelaparan Oppa.. hehehe.. =D
Sung Ji : nih, makan lagi.. AAAAAAA..
Hye Mi : AAAmmm.. Oppa...
Sung Ji : Waeyo??
Hye Mi : gomawo~! *mengecup bibir Sung Ji sekilas*
Sung Ji : *wajahnya memerah* ah~ kau!! Yeoja nakal!! Mengecup tanpa minta izin, eoh??
Hye Mi : haha... mi—

(Author POV)

Pembicaraan Hye Mi dipotong oleh ciuman Sung Ji, ciuman Sung Ji begitu Lama.. 5 menit.. Hye Mi yang kaget itu pun hanya bisa pasrah (?) menghadapi keadaan itu

(Author POV end)

Hye Mi : emmmh.. l-l-lepaskan...
Sung Ji : *melepaskan ciuman* mianhae.. aku tak kuat ingin menciummu tadi.. neol saranghae chagi-ya??
Hye Mi : nado saranghae Oppa.. ^ ^

--saat pulang sekolah—

Hye Mi : Oppa, apa kau membawa sepeda??
Sung Ji : tidak, aku biasa berjalan kaki.. lagian lebih sehat berjalan kaki..
Hye Mi : kalau begitu.. mampir dulu ke rumahku, yuk, Oppa!!
Sung Ji : ah.. aku malu..
Hye Mi : mengapa harus malu Oppa??? Gwaenchana... eomma dan appa ku biasa berada di lantai 3, sedangkan kamarku berada di lantai 2..
Sung Ji : Ok, aku akan memboncengmu!!
Hye Mi : setuju!!! 

--di rumah Hye Mi—

Hye Mi : Oppa, Kajja masuk!! Jangan diam di depan pintu seperti itu! Anggap ini rumah sendiri.. kau kan sahabatku... ^^
Sung Ji : baiklah...

(author POV)

 Sung Ji memasuki rumah Hye Mi. Tanpa disadari, Tae Sung mengikuti Hye Mi dan Sung Ji dari belakang. Tae Sung menyukai Hye Mi, namun dia gengsi.. karena dia termasuk namja terkeren di sekolah. Tae Sung tampan, tetapi dia memiliki sifat egois.

(author POV end)

Tae Sung : *dalam hati* Mengapa Sung Ji diajak masuk ke rumah Hye Mi-ah?? SIAL!! Aku harus merencanakan sesuatu!! *EVIL SMIRK*

Hye Mi : kajja!! Kita ke kamarku Oppa!! Nanti malah eomma & appa turun!!
Sung Ji : aku malu, masa namja masuk kamar yeoja??
Hye Mi : Kau kan Oppa ku... Oppa terbaik.. kajja!! Jangan malu-malu!!
Sung Ji : baiklah, aku masuk... kamarmu harum sekali.. mmm.. harum bunga mawar!!
Hye Mi : aku kan memakai pengharum ruangan rasa mawar fantasy *iklan* =D
Sung Ji : haha.. bisa saja kau ini!! Chagi ku...
Hye Mi : Oppa... kau ulangi lagi.. uuhh,.
Sung Ji : mianhae. Mianhaeyo..^^
Hye Mi : Haha,.. gwaenchana Oppa.. aku hanya bercanda..
Sung Ji : hahahahahaha...

--di depan rumah Hye Mi—

Sung Ji : Pai-Pai.. Kapan-kapan kita bermain lagi ya?? Pai-pai chagi-ya! *meluk erat Hye Mi*
Hye Mi : Pai-Pai oppa!! Mungkin suatu saat nanti.. haha.. Hati-hati di jalan Oppa!
Sung Ji : ne, gomawo^^ Jaga dirimu baik-baik eoh!! Ini.. simpan foto ku ne, jaga foto itu baik-baik??
Hye Mi : Ne, jaga diri oppa baik-baik juga ne?? Ne.. aku akan menjaganya!!

(Author POV)

Saat Sung Ji berlalu, tiba-tiba ada mobil yang menabraknya dari belakang... Pada saat yang bersamaan, perasaan Hye Mi tak enak, Hye Mi hendak menutup pintu rumahnya, Dan....

Brukkkkkk... *suara benturan keras*

Sung Ji tertabrak mobil.
Mobil yang tak diketahui siapa pengemudinya, langsung menabrak Sung Ji. Sepertinya disengaja... Hye Mi yang masih berada di depan pintunya pun mendengar suara benturan keras itu. Hye Mi langsung mendatangi asal suara tersebut.

(Author POV end)

(Hye Mi POV)

 Omo!!!! Oppa!! Mengapa kau menjadi seperti ini eoh?? Siapa yang akan menemaniku lagi?? Aku akan kesepian tanpamu.. Aku tidak akan mendengar kata ‘chagi’ mu lagi... Napeun Oppa?? Hye Mi menelepon ambulans.
Dengan cepat, ambulanspun datang menghampiri Hye Mi dan Sung Ji. Sung Ji sekarang terkapar lemas, tak berdaya. Kepalanya dipenuhi luka memar dan darah...

(Hye Mi POV end)

Hye Mi : Jangan tinggalkan aku Oppa!! Tolong, bertahanlah demi aku Oppa...



Eiitss... ini belum selesai. gimana ceritanya? walaupun baru setengah, seru gak?? minta comment nya ya.. ^ ^
Chapter 1-nya udah jadi, tunggu chapter selanjutnya, yaa...
Stay Tune di blog FF ini.. ^ ^ gomawo...

#Author KyuMin^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar